Shin Tae-yong Menginginkan Pemain Timnas Indonesia Dapat Mengambil Keputusan Cepat

- 23 Januari 2022, 05:24 WIB
Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia memberikan latihan menghadapi Timur Leste pada  27 dan 30 Januari 2022 mendatang
Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia memberikan latihan menghadapi Timur Leste pada 27 dan 30 Januari 2022 mendatang /Instagram @liputantimnas/

PRIANGANTIMURNEWS - Shin Tae-yong memberikan latihan tambahan selama TC di Bali sebagai persiapan FIFA Matchday melawan Timor Leste pada 27 dan 30 Januari 2022 mendatang.

Shin Tae-yong memberikan latihan transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya.

Shin Tae-yong memberikan latihan tersebut sebagai salah satu menu latihan timnas Indonesia pada Jumat 21 Januari 2022 di Lapangan Trisakti Legian, Bali.

Baca Juga: 10 Ucapan Kalimat Positif Orang Tua untuk Anaknya, Apa Saja Simak Penjelasannnya

Pelatih asal Korea Selatan itu jelas menginginkan anak asuhnya lebih cepat bertindak ketika mengambil keputusan saat bermain.

Shin Tae-yong juga ingin para pemain timnas bisa membiasakan diri mengambil tindakan dengan cepat dan tepat dalam melakukan transisi dalam permainan.

"Hari ini fokus transisi, baik transisi positif maupun negatif. Jadi, ketika menyerang dan ada kesalahan, maka para pemain harus cepat melakukan tindakan itu," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Minggu, 23 Januari 2022 Begini Kondisi Kehidupan, Kesehatan, Cinta, dan Karir

Timnas Indonesia tengah mengadakan TC di Bali sejak 19 Januari 2022 dan Shin Tae-yong memanggil 27 pemain dalam TC kali ini.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x