Prediksi Skor Meksiko vs Panama, pratinjau, berita tim, dan lainnya | Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 2 Februari 2022, 12:19 WIB
Pertandingan Meksiko vs Panama.
Pertandingan Meksiko vs Panama. /Twitter @sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Terpisah hanya dengan satu poin dan satu tempat di klasemen Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 zona CONCACAF, Meksiko dan Panama akan berhadapan di Estadio Azteca pada hari Kamis, 3 Februari 2022.

Meksiko saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, setelah mengumpulkan 18 poin dari 10 pertandingan, sementara Panama berada di urutan keempat dengan mengumpulkan satu poin lebih sedikit.

Meksiko masih terus berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Kosta Rika pada hari Senin.

Baca Juga: Rumor Transfer: Kylian Mbappe akan Dapat 50 Juta Euro per Tahun di Real Madrid; 2 klub Tertarik pada Isco

Meksiko kini hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan meraih dua hasil imbang dalam waktu tersebut.

Namun, Meksiko juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan ini membuat mereka naik level dengan 18 poin dengan AS di klasemen.

Sementara itu, Panama masih menjaga harapan mereka untuk mengamankan tempat kualifikasi otomatis mereka tetap hidup saat mereka mengklaim kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Jamaika terakhir kali.

Baca Juga: Sholat Wajib Yang Boleh Diqashar, Jarak Ditempuh Minimal 81 Kilometer

Sebelum itu, Panama berada dalam dua pertandingan tanpa kemenangan, mengklaim satu hasil imbang dan kalah sekali dalam waktu tersebut.

Dengan 17 poin dari 10 pertandingan, Panama saat ini berada di urutan keempat dalam tabel dan bisa naik ke posisi kedua dengan tiga poin pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x