Prediksi Skor Oman vs Australia, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 31 Januari 2022, 19:21 WIB
Pertandingan Oman vs Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.
Pertandingan Oman vs Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. /Twitter @SportsKeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Oman akan menjamu Australia di Kompleks Olahraga Sultan Qaboos dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka pada hari Selasa, 1 Februari 2022.

Australia telah melanjutkan kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan gemilang 4-0 atas Vietnam, saat mereka terus menekan Jepang yang berada di peringkat kedua.

Arab Saudi diharapkan bisa mengamankan posisi teratas di Grup B, jadi Australia perlu menghindari kehilangan poin jika ingin finis di atas Jepang di klasemen.

Baca Juga: Biodata Lengkap Artis Sinetron Randa Septian, Umur, Pekerjaan, Hingga Instagram

Oman baru saja menderita kekalahan tipis 1-0 di Arab Saudi dalam pertandingan sebelumnya dan membuntuti tim peringkat ketiga dengan tujuh poin, sehingga peluang mereka untuk mencapai final di musim panas sangat sulit.

Head to Head Oman vs Australia

Kedua belah pihak telah bertemu 10 kali di semua kompetisi sejauh ini. Australia telah mendominasi proses dalam pertandingan ini karena mereka memimpin 6-1 dalam kemenangan, sementara empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Satu-satunya kemenangan Oman melawan Australia datang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia hampir satu dekade lalu.

Mereka terakhir bertemu di pertandingan terbalik dari kampanye kualifikasi yang sedang berlangsung pada bulan Oktober, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Australia.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah