Mason Greenwood Dibebaskan dengan Jaminan setelah Tuduhan Pemerkosaan dan Penyerangan

- 3 Februari 2022, 09:43 WIB
Mason Greenwood striker milik Manchester United.
Mason Greenwood striker milik Manchester United. /Instagram @masongreenwood

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Muda Manchester United Mason Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu 'penyelidikan lebih lanjut', setelah diinterogasi atas tuduhan pemerkosaan, serangan seksual dan ancaman pembunuhan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk Polisi Greater Manchester mengatakan mengetahui 'gambar dan video media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik' dan mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap.

Greenwood yang telah diskors oleh klubnya 'sampai pemberitahuan lebih lanjut' menghabiskan tiga malam dalam tahanan setelah Greater Manchester Police diberikan waktu tambahan untuk menanyai pemain internasional Inggris itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Sepanjang Bulan Februari 2022: Akan Ada Proyek Jangka Panjang

Pada Selasa sore, mereka juga mengkonfirmasi bahwa Greenwood telah ditangkap lebih lanjut atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan.

Setelah waktu tambahan untuk diinterogasi, Polisi Greater Manchester kini telah mengkonfirmasi bahwa Greenwood telah dibebaskan dari tahanan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

"Seorang pria berusia 20 tahun yang ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," kata seorang juru bicara polisi.

Baca Juga: Putri dan Cucu Bob Marley Membuka Pameran London Tentang Bintang Reggae

Greenwood, yang belum menanggapi tuduhan tersebut, tetap diskors oleh klubnya sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x