Putri dan Cucu Bob Marley Membuka Pameran London Tentang Bintang Reggae

- 3 Februari 2022, 08:41 WIB
Ilustrasi musik reggae Bob Marley.
Ilustrasi musik reggae Bob Marley. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Putri dan cucu Bob Marley pada hari Rabu mengunjungi sebuah pameran yang dibuka di London yang menceritakan kisah hidup mendiang penyanyi reggae Jamaika.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, yang bertema "One Love Experience", di Galeri Saatchi London selama 10 minggu ke depan sebelum melakukan tur multi-kota, menampilkan memorabilia, foto, dan barang-barang pribadi.

Ini berkisar dari lirik tulisan tangan asli "Turn Your Lights Down Low" hingga sepatu yang dikenakan Marley di tahun 1970-an.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Sepanjang Bulan Februari 2022: Fokuslah Pada Karir Kamu!

Lahir pada tahun 1945 di kota pedesaan Jamaika Nine Mile, Marley menjadi superstar global dengan hits seperti "No Woman, No Cry" dan "One Love". Dia meninggal karena kanker melanoma pada tahun 1981 dalam usia 36 tahun.

“Harapannya bisa mengambil perasaan Bob Marley dan semangat One Love,” kata kurator Jonathan Shank.

Putri Marley, Cedella, yang membantu mengkurasi pameran, mengatakan bahwa dia senang dengan interaktivitas, terutama di ruangan yang didedikasikan untuk minat olahraga Marley.

Baca Juga: Amalan Malam 27 Rajab Sesuai Sunnah dengan Memperbanyak Sedekah

"Foto-foto ayah bermain sepak bola yang sangat indah," katanya. "Ini sangat indrawi. Itulah tujuannya dan saya pikir kami telah melakukannya."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x