Manchester United Meminta Paul Pogba Menunda Keputusan Tentang Masa Depannya Sampai Ditunjuk Manajer Baru

- 4 Februari 2022, 19:57 WIB
Paul Pogba Gelandang Manchester United diminta untuk menunda kepidahannya sampai ada menajer baru yang permanen
Paul Pogba Gelandang Manchester United diminta untuk menunda kepidahannya sampai ada menajer baru yang permanen /Instagram @paulpogba /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United telah mendesak Paul Pogba untuk menunda keputusan tentang masa depannya di klub sampai mereka menunjuk manajer permanen baru.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Pemain Prancis itu akan habis kontraknya di akhir musim dan sejauh ini dia menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya, meski sudah berbicara panjang lebar dengan perwakilannya.
 
Gelandang itu terbuka untuk tinggal di Theatre of Dreams tetapi dia menarik minat dari Paris Saint-Germain, yang akan menawarkan Pogba dengan biaya penandatanganan yang besar mengingat mereka dapat mengontraknya secara gratis.
 
 
Pogba bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub non-Inggris sejak 1 Januari tetapi ESPN melaporkan bahwa United telah mendesak Pogba untuk menunggu hingga musim panas sebelum membuat keputusan untuk meninggalkan klub.
 
United telah memulai proses penunjukan manajer baru dengan menyusun daftar lima orang, yang mencakup orang-orang seperti Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag.
 
Klub merasa bos baru dapat membujuk Pogba untuk tetap tinggal dan Ralf Rangnick, yang akan mengambil peran konsultan selama dua tahun pada akhir musim, telah berbicara dengan antusias tentang kualitas gelandang itu sejak mengambil alih.
 
 
Pogba berharap untuk kembali beraksi setelah istirahat musim dingin, setelah absen dalam dua bulan terakhir karena cedera pangkal paha.
 
United menghadapi Middlesbrough di Piala FA pada hari Jumat.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x