Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid, Pratinjau, Head to Head: La Liga 2021-22

- 5 Februari 2022, 21:15 WIB
Tim raksasa Barcelona
Tim raksasa Barcelona /Twitter/@Alleysport/

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona akan kembali beraksi dengan pertandingan La Liga 2021-22 lainnya pada akhir pekan ini saat mereka akan berhadapan dengan rival empat besar Atletico Madrid dalam pertemuan penting di Camp Nou pada hari Minggu.

Pratinjau Barcelona vs Atletico Madrid

Atletico Madrid saat ini berada di posisi keempat klasemen La Liga dan bisa menipu di bawah asuhan Diego Simeone musim ini.

Atletico Madrid telah melakukan comeback yang menakjubkan saat mengamankan kemenangan 3-2 ketika melawan Valencia di pertandingan liga sebelumnya dan akan membutuhkan kinerja serupa di pertandingan ini.

Baca Juga: Simak Jadwal SPAN PTKIN 2022, Akan Dibuka Mulai Februari Ini, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN

Barcelona, ​​di sisi lain, berada di tempat kelima dalam tabel liga saat ini dan gagal memenuhi harapan sejauh musim ini.

Barcelona baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Deportivo Alaves bulan lalu dan perlu meningkatkan performa mereka pada akhir pekan ini.

Head to Head Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona memiliki rekor bagus melawan Atletico Madrid dan telah memenangkan 27 dari 55 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x