Rangnick Tidak Senang dengan Postingan Media Sosial Pemain Manchester United

- 8 Februari 2022, 22:30 WIB
Manajer Manchester United Ralf Rangnick
Manajer Manchester United Ralf Rangnick /Fabrizio Romano /@FabrizioRomano

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih kepala sementara Manchester United Ralf Rangnick tidak senang dengan penggunaan media sosial para pemainnya dan ingin mereka berhenti menggunakan platform online untuk secara terbuka bertentangan dengan dirinya dan klub.

Ini terjadi setelah insiden yang melibatkan Jesse Lingard dan Antony Martial, yang mempertanyakan otoritas bos dan telah menimbulkan banyak kekhawatiran di balik layar di Old Trafford.

Rangnick mengklaim bahwa Martial menolak bermain untuk klub sebelum dipinjamkan ke Sevilla, tetapi pemain sayap Prancis itu sejak itu menggunakan Instagram untuk membantah keras klaim tersebut.

Baca Juga: KABAR PERSIB: Teja Paku Alam Berharap Teman-temannya Segera Negatif Covid-19, Perkuat Laga Berikutnya

Dalam kasus Lingard, manajer telah mengatakan bahwa pemain internasional Inggris itu meminta cuti setelah tenggat waktu transfer pinjamannya ke Newcastle gagal, tetapi pemain berusia 29 tahun itu mentweet bahwa klublah yang memerintahkannya untuk istirahat.

Menjelang perjalanan Setan Merah ke Burnley, Rangnick telah mengimbau para pemain untuk menyampaikan kekhawatiran kepadanya secara langsung, daripada menayangkan cucian kotor di depan umum.

'Selalu lebih baik bahwa hal-hal ini tetap di balik pintu tertutup,' katanya.

“Saya tidak pernah membaca atau berkomunikasi melalui akun media sosial itu. Saya tidak ada di sana dan tidak akan punya waktu untuk melakukan itu, oleh karena itu, selalu lebih baik saya selalu berkomunikasi dengan para pemain secara langsung.

Baca Juga: Seekor Buaya Berkalung Ban Viral di Medsos

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah