Romelu Lukaku Putus Asa untuk Meninggalkan Chelsea dan Bersedia Menerima Pemotongan Gaji untuk Bergabung

- 26 Februari 2022, 16:46 WIB
Striker Chelsea Romelu Lukaku.
Striker Chelsea Romelu Lukaku. /Instagram @romelulukaku/

PRIANGANTIMURNEWS- Romelu Lukaku ingin keluar dari Chelsea dan kembali ke Inter Milan dan siap untuk menerima pemotongan gaji besar-besaran untuk mengakhiri mimpi buruknya di Stamford Bridge, menurut laporan di Italia.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Pemain Belgia itu telah mengalami periode kedua yang sulit di London barat setelah kepindahannya senilai £ 97,5 juta musim panas lalu, hanya menjaringkan lima kali dalam 17 penampilan Liga Premier sejauh ini.

Pada awal tahun, Lukaku ditegur dan dipaksa untuk meminta maaf setelah memberikan wawancara kepada Sky Sport Italia di mana dia mengatakan dia tidak senang dengan situasinya di Chelsea dan menyarankan dia memiliki masalah dengan gaya permainan Thomas Tuchel.

Baca Juga: Steve McManaman: Kieran Tierney 'Pasti' Bisa Bermain untuk Real Madrid di Tengah Hubungan Transfer Arsenal

Nasibnya belum membaik sejak itu dan dia belum mencetak gol liga pada 2022, sementara dia dijatuhkan untuk kemenangan Liga Champions Selasa atas Lille setelah hanya melakukan tujuh sentuhan dalam 90 menit melawan Crystal Palace pada akhir pekan.

Menurut surat kabar Italia Gazzetta dello Sport , Lukaku muak dengan kehidupan di Chelsea dan sangat ingin kembali ke Inter di musim panas, sementara dia bahkan berhubungan dengan beberapa direktur klub.

Namun, kesepakatan apa pun akan sangat rumit dan Inter tidak mampu membayar biaya transfer, dengan klub Italia itu hanya mampu membawa Lukaku kembali ke San Siro jika Chelsea setuju untuk meminjamkan pemain yang memecahkan rekor transfer mereka beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Tuchel Sebut Invasi Rusia Berdampak Ketidakpastian atas Pemilik Abramovich 'Mengkhawatirkan' Chelsea

Dari sisi Inter, ada beberapa kekhawatiran tentang penandatanganan kembali pemain yang melompat dari kapal selama puncak kesulitan keuangan mereka, dengan sejumlah pendukung berbalik ke depan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah