Ini Ungkapan Kekecewaan Kepa Arrizabalaga Saat Gagal Eksekusi Penaliti

- 28 Februari 2022, 11:14 WIB
Kegagal Kepa Arrizabalaga tendangan pinalti laga final melawan Liverpool
Kegagal Kepa Arrizabalaga tendangan pinalti laga final melawan Liverpool /Sportskeeda

 

PRIANGANTIMURNEWS- Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga telah mengeluarkan pernyataan di Twitter setelah kegagalan penaltinya yang mengakibatkan The Blues kalah di final Piala Carabao dari Liverpool pada hari Minggu.

Pertandingan yang dimainkan di Wembley ini memiliki momen yang luar biasa karena kedua tim tidak dapat dipisahkan pada akhir waktu normal.

Pada menit ke-120 final, bos Chelsea Thomas Tuchel memutuskan untuk menukar penjaga gawang dengan memasukkan Kepa untuk menggantikan Edouard Mendy.

Pergantian itu memang mengejutkan beberapa orang, karena Mendy dalam kondisi bagus sepanjang malam dan melakukan beberapa penyelamatan penting untuk menjaga The Blues tetap bertahan. Dilansir Priangantimurnews dari Sportskeeda

Pada akhirnya, keputusan Tuchel menjadi bumerang karena pemain Spanyol itu tidak mampu menghentikan para pemain Liverpool untuk mengubah penalti dan melepaskan tendangan penaltinya ke arah penonton.

Baca Juga: TERUNGKAP, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sangat Dekat, Bisa Seperti Atasan Bawahan

Pemain berusia 27 tahun itu kini telah memecah kebisuannya di media sosial setelah kekalahan di final Carabao Cup dan mengungkapkan kekecewaannya atas hasilnya.

Ia menyarankan agar tim terus bekerja dan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x