Guedes Bawa Valencia ke Final Copa del Rey

- 3 Maret 2022, 09:15 WIB
Para Pemain Valencia merayakan kemenangan atas Athletic Bilbao dan melaju ke final Copa Del Rey.
Para Pemain Valencia merayakan kemenangan atas Athletic Bilbao dan melaju ke final Copa Del Rey. /Instagram @valenciacf/

PRIANGANTIMURNEWS- Gol menakjubkan Goncalo Guedes membuat Valencia menang 1-0 atas Athletic Bilbao di leg kedua semifinal Copa del Rey pada Rabu untuk membawa mereka kembali ke tiga tahun terakhir setelah mereka memenangkan gelar dengan kemenangan mengejutkan atas Barcelona.

Sebagaimana dilansir [email protected], Itu tidak lebih dari yang pantas didapat Valencia karena mereka mendominasi pertandingan melawan tim Bilbao yang berusaha mencapai final untuk musim ketiga berturut-turut, setelah kalah di dua pertandingan terakhir dari Real Sociedad dan Barcelona.

Menyusul hasil imbang 1-1 di leg pertama di Bilbao, Valencia, yang dihebohkan oleh penonton di stadion Mestalla yang terjual habis, menciptakan peluang yang lebih baik.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP, Tersangka Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ada Oknum-oknum Terlibat?

Trio penyerang Guedes dan striker Spanyol Hugo Duro dan Bryan Gil selalu menjadi ancaman bagi pertahanan Athletic, tetapi mereka membentur tembok dalam bentuk kiper Julen Agirrezabala, yang melakukan serangkaian pemberhentian penting.

Tetapi bahkan Agirrezabala yang terinspirasi tidak dapat mencegah Guedes mencetak gol yang terbukti menjadi pemenang pada menit ke-43, ketika pemain sayap Portugal itu melepaskan tembakan dari jarak 30 yard yang tak terbendung ke gawang setelah tendangan sudut.

"Saya melihat peluang dan mengambilnya. Itu adalah gol yang luar biasa," kata Guedes kepada wartawan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari ini Kamis, 3 Maret 2022 Mencakup Soal Cinta, Kesehatan, Keuangan dan Keseharian

"Itu adalah malam yang luar biasa, dimulai dengan sambutan yang kami dapatkan di luar stadion, ada ribuan penggemar, mereka pantas mendapatkan ini lebih dari apa pun. Ini untuk mereka."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x