5 Bintang Sepakbola ini Baiknya Hengkang dari Klub Untuk Revitalisasi Diri Mereka!

- 7 Maret 2022, 19:07 WIB
Cristiano ronaldo kian hari performanya tampil buruk di musim ini ia harus pindah dari klub untuk merivitalisasi permiananya
Cristiano ronaldo kian hari performanya tampil buruk di musim ini ia harus pindah dari klub untuk merivitalisasi permiananya /sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjadi hal yang mengejutkan jika pemain bintang saat pindah ke tim lain, performa permainannya justru tidak bagus bahkan kian meniurun.

Beberapa pesepakbola papan atas di masa lalu. Philippe Coutinho di Barcelona adalah contoh yang bagus. Di Liverpool, tim dibangun di sekitar Coutinho dan dia adalah kepala pencipta Merseysiders sebelum dia pergi ke Barcelona.

Sedangakan di Spanyol, Coutinho hanyalah roda penggerak dalam tim yang memiliki banyak superstar. Pengaruhnya berkurang karena dia tidak lagi menjadi figur sentral dan tidak menangani bola sedekat dia di Liverpool.

Baca Juga: Video Viral Air Surut di Pantai Pangandaran di Aplikasi Snack Video Mendapatkan Reaksi dari Pemandu Wisata

Akibatnya, performanya memburuk dan dia menjalani tugas yang mengecewakan bersama tim Catalan.

Ia saat ini dipinjamkan ke Aston Villa dan menjadi peran yang cukup bagus untuk tim Liga Premier sejauh ini sejak bergabung pada Januari. Faktanya, dia terlihat seperti pemain yang sama sekali berbeda.

5 Jesse Lingard (Manchester United)

Setelah menghangatkan bangku cadangan di Manchester United pada paruh pertama musim 2020-21, Jesse Lingard dikirim ke West Ham dengan status pinjaman pada Januari 2021.

Selama beberapa bulan ke depan, pemain Inggris itu menunjukkan kepada kita apa yang dia mampu. ketika dia adalah bagian dari tim yang cocok dengan gaya permainannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x