Monaco Mengerem Dorongan Liga Champions Marseille

- 7 Maret 2022, 19:27 WIB
Pemain AS Monaco Gelson Martins.
Pemain AS Monaco Gelson Martins. /Instagram.com/@asmonaco

PRIANGANTIMURNEWS- Gelson Martins berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk memberi Monaco kemenangan 1-0 Ligue 1 atas rival pantai selatan Marseille di stadion Velodrome yang penuh sesak pada hari Minggu.

Kekalahan itu membuat Marseille kehilangan kesempatan untuk naik di atas Nice, yang mengalahkan Paris Saint-Germain pada Sabtu dalam perebutan tempat kedua Ligue 1.

Parisians memuncaki Ligue 1 dengan 62 poin meskipun kalah dari Nice saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke kencan dengan Real Madrid di Liga Champions pada Rabu malam.

Baca Juga: Sangat Mudah, Inilah Cara Simpel Akses WhatApp Web di Laptop Tanpa Download Aplikasinya

Nice yang ambisius berada di urutan kedua dengan 49 poin dengan Marseille tertinggal dua poin dengan tim Brittany Rennes di urutan keempat dengan 46 poin.

Pemain sayap Monaco Martins berada di garis enam yard saat tembakan Kevin Volland membentur tiang pada menit ke-58.

'Kami ingin menampilkan pertunjukan yang bagus setelah kekalahan di piala pada pertengahan pekan,' kata Martins tentang kekalahan semifinal Piala Prancis dari Nantes.

Rennes mencatat kemenangan keempat dalam lima pertandingan sebelumnya Minggu dengan kemenangan 2-0 atas Angers untuk menjaga tekanan pada klub di atas mereka dalam perebutan Liga Champions.

Baca Juga: 5 Bintang Sepakbola ini Baiknya Hengkan dari Klub Untuk Revitalisasi Diri Mereka!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x