Prediksi Skor Atalanta vs Bayer Leverkusen, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

- 9 Maret 2022, 10:29 WIB
Para pemain Atalanta saat merayakan gol.
Para pemain Atalanta saat merayakan gol. /Twitter/Atalantabc

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Europa UEFA 2021-22 akan kembali dengan rangkaian pertandingan baru saat Atalanta dan Bayer Leverkusen berhadapan di Stadion Gewiss pada leg pertama babak 16 besar pada hari Kamis.

Bayer Leverkusen menuju ke pertandingan setelah finis pertama di babak grup, sementara tuan rumah dengan nyaman menyingkirkan Olympiacos di playoff bulan lalu.

Atalanta gagal meraih kemenangan ketiga mereka pada Sabtu lalu saat mereka kalah tipis 1-0 melawan Roma di Serie A.

Baca Juga: KEREN! Pakai Picwish untuk Ubah Foto Jadi Kualitas HD: Berikut Caranya

Ini lebih lanjut menyoroti kesengsaraan domestik Atalanta baru-baru ini karena mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka.

Mereka sekarang akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dengan mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka dengan nyaman menyingkirkan Olympiakos di babak playoff, berkat kemenangan 5-1 atas dua leg.

Sementara itu, Bayer Leverkusen menampilkan performa tangguh saat mereka menahan imbang juara Bundesliga Bayern Munich dengan hasil imbang 1-1 Sabtu lalu.

Baca Juga: 7 Biodata Pemain Crazy Love, Drama Terbaru Kim Jae Wook dan Krystal Beserta Tanggal Lahir dan Instagram

Mereka sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, mengklaim lima kemenangan dan dua kali imbang dalam waktu itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x