Prediksi Skor Sevilla vs West Ham United, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

- 9 Maret 2022, 12:23 WIB
Potret salah satu pemain Sevilla.
Potret salah satu pemain Sevilla. /Instagram/@sevillafc

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Eropa UEFA 2021-22 akan kembali dengan rangkaian pertandingan baru saat Sevilla menyambut West Ham United di Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama babak 16 besar pada hari Kamis.

Pakaian La Liga harus mengatasi tim Dinamo Zagreb mantap di babak playoff, sementara The Hammers mengamankan finis pertama di babak grup.

Sevilla terus berjuang untuk mendapatkan konsistensi saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Alaves di La Liga Jumat lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Chelsea, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

Sementara mereka tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mereka tidak pernah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mengklaim dua hasil imbang dan kalah satu kali.

Sevilla akan berusaha menemukan bentuk permainan mereka saat kembali ke Liga Europa, di mana mereka mengklaim kemenangan 3-2 yang diraih dengan susah payah atas Dinamo Zagreb dalam pertandingan playoff Februari.

Sementara itu, West Ham United gagal pindah ke tempat kualifikasi Liga Europa terakhir kali karena mereka kalah tipis 1-0 melawan Liverpool di Liga Premier.

Baca Juga: Cara Ubah Foto Jadi HD: Gunakan Situs ini, Kualitas Foto Jadi Bagus!

Sebelum itu, pasukan David Moyes tersingkir dari Piala FA karena kalah 3-1 di Southampton pada 2 Maret.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x