Teja Paku Alam Calon Pemain Terbaik BRI Liga 1 2021-2022, Begini Kata Bung Towel

- 11 Maret 2022, 11:39 WIB
 Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam  yang selalu cekatan mengamankan gawangnya
Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam  yang selalu cekatan mengamankan gawangnya /Instagram @tejapakualaam /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kemenangan demi kemenangan PERSIB musim ini tak bisa dipungkiri berkat perjuangan seluruh pemain dan staf pelatih Maung Bandung.
 
PERSIB pada gelaran BRI Liga 1 musim ini selalu bertengger di papan atas klasemen kompetisi dan menjadi calon juara kompetisi.
 
PERSIB, kini menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dalam setiap pertandingan dan bertengger di posisi kedua klasemen dengan 63 poin di  bawah Bali United.
 
 
Pencapaian tim asal Jawa Barat itu, banyak yang mengatakan berkat kegemilangan kiper PERSIB yakni Teja Paku Alam.
 
Teja Paku Alam selalu menampilkan penampilan luar biasa setiap kali diturunkan sebagai kiper PERSIB pada setiap pertandingan.
 
Bahkan, penampilan Teja musim ini mendapat perhatian khusus dari pemangamat sepak bola Indonesia yaitu Tommy Welly atau Bung Towel.
 
 
Bung Towel mengatakan bahwa Teja Paku Alam menjadi faktor utama kemenangan-kemenangan PERSIB.
 
Dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun Instagram @persiblegendt Bung Towel mengatakan, Teja layak menjadi pemain terbaik pada gelaran BRI Liga 1 musim 2021-2022.
 
"PERSIB juara atau tidak juara saya rasa, hanya Teja Paku Alam yang paling layak menjadi pemain terbaik Liga 1 musim ini," ujar Bung Towel.
 
 
Pemain bernomor punggung 14 ini selalu menjadi pemain utama dalam setiap pertandingan PERSIB dan selalu menjadi pemain yabg paling disorot pada laga-laga Maung Bandung.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @persiblegendt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x