Prediksi Skor Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur, Pratinjau, Head to Head: Liga Inggris 2021-22

- 14 Maret 2022, 18:08 WIB
Poster pertandingan Brighton vs Tottenham/mola.tv
Poster pertandingan Brighton vs Tottenham/mola.tv /

PRIANGANTIMURNEWS- Brighton & Hove Albion akan berusaha untuk menghentikan lima kekalahan beruntun mereka menjamu Tottenham Hotspur di AMEX pada hari Rabu.

Setelah menjalani sebagian besar musim seolah-olah sebagai salah satu tim Liga Inggris atau Liga Premier terbaik di luar enam besar, performa Brighton & Hove Albion menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Brighton & Hove Albion sekarang telah kebobolan lima kekalahan berturut-turut dan duduk di urutan ke-13 di tabel Liga Premier.

Baca Juga: Sudah Tidak Betah! Rashford Mencari Pintu Keluar Old Trafford

Brighton & Hove Albion telah menemukan diri mereka tertinggal di babak pertama di semua empat pertandingan liga terakhir mereka dan tiba-tiba, sisi Graham Potter terlihat rentan dan lemah.

Brighton & Hove Albion baru-baru ini telah kalah 2-0 dari Liverpool pasukan Jurgen Klopp di kandang akhir pekan lalu.

Brighton & Hove Albion bernasib buruk di kandang musim ini dan belum mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan Liga Inggris terakhir mereka di AMEX.

Baca Juga: Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Maret 2022, Catat di Sini Tanggalnya

Tampaknya, akan sulit bagi Brighton & Hove Albion untuk optimis tentang kunjungan Tottenham Hotspurs ketika mereka telah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x