Sudah Tidak Betah! Rashford Mencari Pintu Keluar Old Trafford

- 14 Maret 2022, 18:02 WIB
Marcus Rashford sedang mengontrol bola pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur
Marcus Rashford sedang mengontrol bola pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur / Instagram @marcusrashford  /

PRIANGANTIMURNEWS - Kekalahan telak 4-1 dari Rival Sekota Manchester City menyisakan beberapa masalah di tubuh Manchester United Beberapa kabar di luar lapangan menyebutkan ada beberapa pemain yang memang sudah tidak punya semangat lagi untuk membela tim Manchester United.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Starting Eleven News, Dari beberapa pemain tersebut muncul kabar bahwa salah satu bintang muda mereka Marcus Rashford termasuk dalam daftar pemain yang permasalahan ia bahkan akhir-akhir ini mengisyaratkan semakin tidak betah tinggal di Old Trafford.

Tidak bisa dipungkiri performa Rashford musim ini bisa dinilai jauh dari kata baik ia mengawali musim dengan absen di beberapa laga karena harus menjalani operasi bahu yang dideritanya.

Baca Juga: 5 pemain yang mencetak hat-trick terbanyak dalam sejarah 2022: Cristiano Ronaldo bukan Urutan Pertama!

Ia baru bermain melawan Leicester di Premier League sebagai pemain pengganti di musim ini pada Oktober 2021 performa Rashford setelah pulih dari cedera pun tidak spesial,

Dia kerap bermain buruk dan cenderung kurang bersemangat dalam lapangan, performa menurun ini terlihat drastis di masa kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick.

Pasalnya dibawah Ole Gunnar Solskjaer musim lalu ia menjadi salah satu bagian penting Manchester United meraih posisi runner-up, hingga sekarang performanya naik turun.

Seperti apa yang ia Tunjukkan ketika partai Piala FA saat Manchester United berhadapan dengan Aston Villa bermain buruk selama pertandingan bahkan sampai mendapat cemoohan dari fans setelah pertandingan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lakukan Kegiatan Penyatuan Tanah dan Air dari Seluruh Provinsi di Ibu Kota Negara Nusantara

Karena ia terlihat lesu saat mengejar bola muntahan yang bisa saja dikejar dan menjadi gol sejak dari itu publik berpendapat bahwa performa Rashford sedang tidak baik-baik saja musim ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x