Boss Klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad di Musim Depan Akan Datangkan Pemain Kelas Bintang Dunia

- 18 Maret 2022, 17:35 WIB
  Raffi Ahmad Bos Rans Cilegon FC dan Bojan Krkic
Raffi Ahmad Bos Rans Cilegon FC dan Bojan Krkic / Screenshot YouTube Starting Eleven Momen/
 
 
PRIANGANTIMURNEWS - Rans Cilegon FC baru-baru ini dikabarkan akan merekrut sejumlah pemain terbaik dunia wacana tersebut membuat heboh publik sepakbola di Indonesia.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Starting Eleven Momen, runner-up Liga 2 tahun 2021 dan berhak promosi Liga 1 musim depan Maka tim ini berhak menggunakan empat pemain asing.
 
Sebelumnya Bos Rans Cilegon Raffi Ahmad berkeinginan untuk mendatangkan pemain kelas bintang dunia untuk bermain di sepakbola Indonesia.
 
 
Namun Raffi Ahmad sendiri masih bingung mau merekrut pemain siapa, tim promosi Liga 1 Rans Cilegon FC memberi kode akan merekrut pemain eks Barcelona dan AC Milan sosok itu ialah Bojan Krkic,
 
Bojan Krkic sendiri yang sempat dijuluki titisan Lionel Messi yang masih aktif bermain pilih Jepang bersama vissel Kobe Ia bermain bersama mantan rekannya Barcelona adalah Andres Iniesta.
 
Bojan Krkic merupakan pemain sepak bola asal Spanyol yang berposisi sebagai penyerang Bojan Krkic besar di Barcelona dan dia pernah hijrah di negara Italia untuk membela AC Milan.
 
 
Hingga sempat ke AS Roma kemudian membela skuad Ajax Amsterdam, Stoke City, dan Deportivo alaves, pada tahun 2007-2011 Ia bermain bersama Barcelona Ia bermain sebanyak 106 Liga dan mencetak 26 gol.
 
Tahun berikutnya 2011 hingga 2013 ia hijrah ke Italia bermain bersama AS Roma Bojan Krkic tampil 33 dan berhasil mencetak tujuh gol,
 
Pada tahun 2013 ia dipinjamkan ke klub Ac Milan Bojan Krkic tampil 19 laga dan mencetak 3 gol dan setelah itu Ia bermain bersama ajak tahun 2014.
 
 
 Bojan Krkic sempat bermain di Liga Inggris bersama klub Stoke City pada tahun 2014 hingga 2019 dan sekarang Bojan Krkic bermain bersama Vissel Kobe di liga Jepang sampai sekarang.
 
Menurut transfermarkt Bojan Krkic kabarnya memiliki nilai transfer sekitar 12 milyar rupiah, jika Bojan Krkic bener-bener bisa didatangkan dia akan menjadi pemain termahal di Liga Indonesia Rans Cilegon FC agresif bukan kali ini saja menimbulkan kehebohan seluruh Jagad dunia sepakbola Indonesia.
 
Rumornya akan datangkan pemain kelas dunia sebelumnya sempat akan merekrut pemain asal Jerman ialah Mesut Ozil hal itu diungkapkan sendiri oleh Bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad.
 
 
Menginginkan Mesut Ozil untuk Liga 1 Tahun depan saya bersamanya di WhatsApp saya dapat mengatakan kami mendapatkannya ujar Raffi Ahmad.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Starting Eleven Momen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x