Prediksi Skor Arsenal vs Aston Villa, Starting Lineup Sirkuit Liga Premier 2021-2022

- 18 Maret 2022, 20:10 WIB
Prediksi  skor lineup arsenal vs Aston Villa
Prediksi skor lineup arsenal vs Aston Villa /Tangkapan Layar paininthearsenal /
PRIANGANTIMURNEWS- Arsenal kembali beraksi saat mereka melakukan perjalanan ke Villa Park untuk makan siang kick-off Liga Premier dengan Aston Villa.
 
Fakta Arsenal kompetitif melawan Liverpool selama 50 menit membuatnya semakin sulit untuk ditelan.Tetapi tidak ada waktu untuk istirahat, secara harfiah.
 
Hanya 64 jam memisahkan waktu kick-off Liverpool dan Aston Villa, yang berarti fokus sepenuhnya beralih ke pemulihan.
 
 
Dari permainan yang menguras energi  dan memutuskan siapa yang memiliki kaki untuk memulai dalam apa yang sekarang telah menjadi pertandingan terbesar musim ini untuk tim muda ini.
 
Prediksi lineup arsenal vs Aston Villa: Akankah Mikel Arteta membawa Nicolas Pepe dan Emile Smith Rowe menggantikan siapa pun untuk pertandingan Liga Premier ini?
 
Mikel Arteta memasukkan susunan pemain yang sama untuk pertandingan keempat berturut-turut dalam kekalahan 2-0 itu.
 
 
Cedric mempertahankan tempatnya di bek kanan dan Gabriel Martinelli melakukan hal yang sama atas Emile Smith Rowe di sayap kiri.
 
Namun, pemain internasional Jepang itu sekarang kembali, meskipun tidak disebutkan dalam skuad negaranya untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang, mungkin merupakan inklusi yang mengejutkan.
 
Dengan Martin Odegaard, Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette menjadi tiga penarikan pada hari Rabu.
 
Harapannya adalah ketiganya ditarik dengan tujuan untuk mengistirahatkan mereka mempersiapkan pertandingan di hari Sabtu sebagai lawan untuk mengambil niggles.
 
 
Bisakah Arteta melakukan rotasi untuk game ini? Yang penting, apakah dia akan berputar? 
 
Ada pemain yang putus asa untuk terlibat dan mengingat waktu pergantian yang singkat, dia mungkin melakukannya.
 
Tanpa Basa-basi Berikut susunan pemain yang diprediksi.
 
 
Arsenal, Rambo
Penjaga gawang Inggris Arsenal Aaron Ramsdale menyelamatkan bola dari jalur striker Portugal Liverpool Diogo Jota selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool.
 
Kiper & Bek
Aaron Ramsdale (GK) Dia, di atas semua orang, akan menendang dirinya sendiri tentang gol pertama. Serangan Jota seharusnya tidak bisa mengenai tiang dekat seperti itu. Ramsdale harus bangkit.
 
Cedric Soares (RB) Meskipun berada jauh dengan para peri untuk mencetak gol, terlepas dari kesalahan defensif itu, menjadi kinerja yang sangat baik dari Cedric, yang bersih dengan bola dan menahan timnya dengan baik. Kecil kemungkinan Tomi akan kembali.
 
 
Benjamin White (CB) Sama halnya dengan Cedric, White memiliki permainan yang sangat kuat dengan pengecualian beberapa momen lepas, yang menutupi sisi positifnya.
 
Gabriel (CB) Tidak akan ada perubahan di lini pertahanan tengah karena Gabriel harus memainkan perannya dalam mengamankan clean sheet lagi.
 
Kieran Tierney (LB) Adalah bek terbaik Arsenal di pertengahan pekan saat ia menguasai lapangan di sekelilingnya dengan ahli dan memberikan kombinasi Luis Diaz dan Sadio Mane tanpa kegembiraan di sisi kirinya.***
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: paininthearsenal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x