El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Sejarah, dan Link Live Streaming Pertandingannya

- 20 Maret 2022, 20:53 WIB
El Clasico Real Madrid vs Barcelona
El Clasico Real Madrid vs Barcelona // IG @laliga


PRIANGANTIMURNEWS- El Clasico, pertandingan yang ditunggu-tunggu antara Real Madrid vs Barcelona, tetap menjadi salah satu pertandingan yang menonjol dalam kalender sepak bola.

Sementara hari-hari Cristiano Ronaldo menghadapi Lionel Messi dalam pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona sudah berlalu, masih ada sejumlah pemain berkualitas tinggi lainnya yang akan ditampilkan untuk kedua tim.

Musim ini ada signifikansi ekstra untuk pertandingan untuk Real Madrid, yang unggul delapan poin dari penantang terdekat mereka Sevilla di puncak tabel LaLiga.

Baca Juga: Real Madrid vs Barcelona: 3 Alasan Barca Asuhan Xavi Lebih Unggul jelang El Clasico 21 Maret 2022

Barcelona, ​​sementara itu, berada di tempat ketiga dan akan bertekad untuk setidaknya mengamankan finis empat besar. Mereka saat ini tak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga.

Ini adalah El Clasico ketiga yang dimainkan musim ini. Real Madrid menang 2-1 di Nou Camp di LaLiga dan juga menang dengan kemenangan 3-2 di semifinal Supercopa de Espana. Masih ada satu pertandingan El Clasico tersisa musim ini.

Mengapa Real Madrid vs Barcelona Disebut El Clasico?

El Clasico diterjemahkan menjadi 'The Classic' dalam bahasa Inggris dan dianggap sebagai puncak sepak bola Spanyol karena dua klub dengan sejarah yang kaya saling berhadapan.

Baca Juga: Ini Isi Suvenir Mewah Pernikahan Putri Tanjung & Andra

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x