Chad vs Gambia: Prediksi, Head to Head, Berita Tim, Starting XI, Preview Kualifikasi AFCON 2023

- 22 Maret 2022, 17:20 WIB
Potret para pemain Gambia
Potret para pemain Gambia /Twitter @SKWorldFootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Babak penyisihan kualifikasi Piala Afrika atau AFCON 2023 akan dimulai pada minggu ini dengan pertandingan Chad vs Gambia di Stadion Ahmadou Ahidjo pada hari Rabu, 23 Maret 2022.

Berikut ulasan singkat preview, head to head, berita tim, starting XI, prediksi skor dan prediksi pertandingan Chad vs Gambia tersebut:

Preview Chad vs Gambia

Chad diatur untuk kembali ke aksi kompetitif minggu ini untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun. Tim itu dilarang oleh FIFA April lalu dan sekarang akan menantikan kembalinya mereka.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Panik: Portugal Takkan Diperkuat Bek Tengah Utama untuk Kuakifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Chad tidak pernah berpartisipasi dalam Piala Afrika dalam sejarah mereka. Mereka mengundurkan diri pada kualifikasi tahun 2017, dilarang mengikuti kompetisi pada tahun 2019 dan didiskualifikasi dari kualifikasi pada tahun 2021.

Gambia berpartisipasi dalam edisi terbaru dari pameran kontinental dan merupakan salah satu sisi kejutan dari turnamen tersebut.

Gambia tidak terkalahkan di babak grup, finis di posisi kedua dan akhirnya melaju ke perempat final kompetisi di mana mereka kalah dari tuan rumah turnamen Kamerun.

Baca Juga: Peringatan Hari Air Sedunia, Kampanyekan Hemat Air Bersih

AFCON 2021 telah melihat Gambia melakukan debut mereka di kompetisi. Mereka akan menargetkan penampilan back-to-back di turnamen.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x