Italia vs Makedonia Utara: Tugas Berat Roberto Mancini di Semifinal Playoff Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 23 Maret 2022, 14:16 WIB
Roberto Mancini memiliki tugas berat jelang laga Italia vs Makedonia Utara.
Roberto Mancini memiliki tugas berat jelang laga Italia vs Makedonia Utara. /Twitter/@Azzurri/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer tim Italia, Roberto Mancini, harus menghadapi tugas berat jelang laga Italia vs Makedonia Utara pada hari Kamis, 24 Maret 2022.

Pasalnya, Roberto Mancini harus memutar otak agar Azzurri bisa lolos di laga Italia vs Makedonia Utara pada semifinal playoff Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 tersebut.

Yang artinya, jika seandainya Roberto Mancini gagal membuat timnya menang di laga Italia vs Makedonia Utara ini, Azzurri dapat dipastikan takkan melaju ke ajang Piala Dunia FIFA 2022 tersebut.

Baca Juga: 5 Link Download Twibbon Sambut Ramadhan 2022 Lengkap dengan Tata Cara Pemasangannya!

Sebelum lebih jauh mengetahui bagaimana beratnya tugas Roberto Mancini menjelang laga Italia vs Makedonia Utara ini, ada beberapa hal yang harus kita ketahui tentang kondisi tim asuhan Mancini saat ini.

Pertama, meskipun seandainya tim Azzurri berhasil meraih kemenangan pada laga Italia vs Makedonia Utara nanti, mereka tetap belum bisa merasa tenang.

Pasalnya, setelah memenangkan laga Italia vs Makedonia Utara ini, mereka juga harus bisa mengalahkan salah satu pemenang antara Turki dan Portugal yang juga bertanding pada saat yang sama.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2022, Simak Alur Pendaftaran dan Jadwal Pentingnya

Dan itu artinya, tugas berat Roberto Mancini terbilang masih akan berlanjut meski sudah mengklaim kemenangan dilaga Italia vs Makedonia Utara nanti.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x