Cagliari vs AC Milan, Head to Head, Berita Tim, Starting XI, Prediksi Skor Liga Italia 2021-22, 20 Maret 2022

- 19 Maret 2022, 11:38 WIB
Prediksi skor Cagliari vs AC Milan.
Prediksi skor Cagliari vs AC Milan. /Twitter/@acmilan/

PRIANGANTIMURNEWS- Bertempat di Unipol Domus, laga Cagliari vs AC Milan alan berlangsung dalam lanjutan Liga Italia 2021-22.

Laga Cagliari vs AC Milan ini akan berlangsung pada hari Sabtu waktu setempat, atau pada Minggu dini hari, 20 Maret 2022 WIB.

Pertandingan Cagliari vs AC Milan ini diprediksi akan menyuguhkan pertandingan yang seru dan layak untuk disaksikan.

Baca Juga: Cara Download MP3 Lagu Jamrud EA EO Versi Terbaru Gratis, Klik Disini

Bagi yang ingin menyaksikan dan mengetahui lebih dalam bagaimana laga Cagliari vs AC Milan ini berlangsung, berikut kami sajikan pratinjau, head to head, berita tim, starting XI, prediksi skor dan prediksi pertandingannya.

Pratinjau Cagliari vs AC Milan

Cagliari datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Spezia asuhan Thiago Motta di liga. Gol di babak kedua dari bek tengah Kroasia Martin Erlic dan striker Albania Rey Manaj memastikan kesepakatan untuk Spezia.

AC Milan, di sisi lain, mengalahkan Empoli asuhan Aurelio Andreazzoli 1-0 di Serie A. Gol babak pertama dari bek tengah muda Prancis Pierre Kalulu memastikan kemenangan bagi AC Milan asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga: Beli Perahu Harga Fantastis untuk Selundupkan 1 Ton Sabu, TNI-Polri Himbau Masyarakat Peka Terhadap Lingkungan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah