Bursa Transfer: Real Madrid Membidik Thomas Tuchel Sebagai Pengganti Carlo Ancelotti

- 24 Maret 2022, 21:56 WIB
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. /Twitter @ChelseaFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Kelas berat La Liga Real Madrid dilaporkan mempertimbangkan prospek untuk menggantikan Carlo Ancelotti dengan manajer Chelsea Thomas Tuchel.

Menurut sebuah laporan oleh publikasi Spanyol SPORT, Thomas Tuchel adalah subjek yang menarik dari Real Madrid.

Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk mengganti Carlo Ancelotti jika mereka tidak memenangkan gelar La Liga, dengan manajer Chelsea, salah satu opsi di radar mereka.

Baca Juga: Tour ke Jepang Grup K-pop NCT 127 Akan Menggelar Lima Konser di Tiga Kota

Carlo Ancelotti saat ini menjalani tugas keduanya sebagai manajer Real Madrid, setelah kembali ke Santiago Bernabeu menjelang musim yang sedang berlangsung setelah periode singkat dengan Everton.

Dan setelah beberapa kendala awal, ahli taktik Italia telah mengawasi kampanye yang sebagian besar stabil, yang bisa berakhir dengan Real Madrid merebut kembali gelar La Liga.

Merengues telah memenangkan Piala Super Spanyol dan melaju ke perempat final Liga Champions UEFA, di mana mereka akan menghadapi Chelsea.

Namun, setelah kekalahan telak 4-0 yang diterima Real Madrid di tangan rival sengit Barcelona di final El Clasico musim ini, posisi Ancelotti di Bernabeu berada di bawah ancaman.

Baca Juga: Tekan Kelangkaan dan Tingginya Harga Minyak Goreng, Pemprov Jabar Buat Aplikasi Pemesanan

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x