Jerman Memperpanjang Rekor Kemenangan di Bawah Flick dengan Kemenangan 2-0 atas Israel

- 27 Maret 2022, 20:12 WIB
Pemain Timnas Jerman Saat Merayakan Kemenagan Atas Israel/Instagram @dfb_team
Pemain Timnas Jerman Saat Merayakan Kemenagan Atas Israel/Instagram @dfb_team /


PRIANGANTIMURNEWS - Jerman mengalahkan Israel 2-0 dalam pertandingan persahabatan internasional mereka pada Sabtu,

mencetak dua gol di babak pertama dengan Kai Havertz dan Timo Werner, menjadikannya delapan kemenangan dalam delapan pertandingan di bawah pelatih Hansi Flick.

Jerman, yang selanjutnya menghadapi Belanda di Amsterdam pada Selasa, kehilangan beberapa pemain termasuk Joshua Kimmich dan Serge Gnabry, dan memulai dengan lambat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan! Danu Mengatakan Pak Yosep Dan Ibu Mimin Terlibat!!Baca Juga: Arsenal Siap Membuat Tawaran Menakjubkan Untuk Merekrut Marcus Rashford dari Manchester United

Mereka memiliki sedikit kesulitan mencapai kotak lawan mereka tetapi berjuang dengan lulus terakhir.

Peluang bagus pertama tuan rumah datang pada menit ke-30 dengan kiper Israel Ofir Marciano melepaskan tembakan mendatar Havertz yang melebar.

Marciano membantah gelandang serang itu lagi di menit ke-36, memblok upaya lain dari jarak dekat, tetapi kiper itu dikalahkan oleh sundulan Havertz dari sudut yang dihasilkan.

Jerman memasuki jeda dengan keunggulan dua gol ketika rekan setim Havertz di Chelsea, Werner, melepaskan tendangan bebas Ilkay Gundogan pada perpanjangan waktu babak pertama.

Sejumlah pergantian pemain di babak kedua mengambil banyak kecepatan keluar dari permainan dan Thomas Muller kehilangan kesempatan untuk mencetak gol ketika penalti pada menit ke-89 membentur mistar gawang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x