Liverpool vs Watford, Pratinjau, Head to Head, Prediksi Skor Liga Premier 2021-22

- 31 Maret 2022, 20:24 WIB
Prediksi Liverpool vs Watford.
Prediksi Liverpool vs Watford. /Twitter/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool akan menjamu Watford di Anfield dalam lanjutan Liga Premier 2021-22 pada hari Sabtu saat sepak bola klub kembali dari jeda dua minggu.

Laga Liverpool vs Watford ini akan menjadi penentu bagi The Reds untuk bisa tetap berada dalam jalur perburuan Liga Premier musim ini.

Oleh karena itu, berikut kami sajikan pratinjau, head to head, prediksi skor, dan prediksi pertandingan Liverpool vs Watford tersebut:

Baca Juga: MUI Mengeluarkan Fatwa Tentang Panduan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

Pratinjau Liverpool vs Watford

The Reds saat ini sedang dalam sembilan kemenangan beruntun di liga, tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka sejak kalah 1-0 dari Leicester City pada bulan Desember.

Dengan Manchester City tergelincir beberapa kali dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, Liverpool sekarang hanya tertinggal satu poin di belakang mereka di tempat kedua, dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

Patut disebutkan bahwa City dan Liverpool akan saling berhadapan di Etihad dalam bentrokan yang berpotensi menentukan gelar akhir pekan depan. Kedua tim akan berhati-hati agar tidak kehilangan poin di pertandingan itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-22

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x