Ini Uang yang Harus Dibayarkan Rans Cilegon FC untuk Ronaldinho, Fantastis!

- 12 April 2022, 10:48 WIB
Ronaldinho adalah salah satu pemain yang akan bergabung dengan RANS
Ronaldinho adalah salah satu pemain yang akan bergabung dengan RANS /

PRIANGANTIMURNEWS- Rans Cilegon FC kabarnya sudah mulai bergerak untuk mempersiapkan tim, selain untuk mempersiap laga amal pertandingan bulan Juni mendatang. 

Rans juga mempersiapkan tim untuk menyambut Liga 1 2022-2023, kabarnya empat pemain asing Rans FC adalah pemain baru di sepakbola Indonesia. 

Siapa sajakah mereka? Rans Cilegon FC kabarnya tak akan mengambil pemain asing yang pernah ada di Indonesia semua pemain asing Rans kabarnya adalah sosok baru di sepakbola Indonesia.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Mengapa Tidak Terungkap? Ada Siapa di Balik Pembunuhan Ibu dan Anak tersebut?

Hal ini disampaikan CEO Cilegon FC Darius Sinathrya “kami inginnya semua pemain direkrut itu sosok baru di sepakbola Indonesia, jadi ada nuansa segar gitu di Liga 1 Indonesia.

Bukan cuma sektor seri tapi di semua sektor saat ini kami telah menyeleksi untuk nama-namanya” ujar Darius dikutip dari Channel Youtube dm youtube project 12 April 2022.

Yang dirumorkan Marko Simic akan bergabung ke Rans FC dipastikan gagal total, sementara untuk pemain lokal Darius menyatakan 60% adalah pemain lama yang mengantarkan Rans promosi ke Liga 1 sisanya akan diambil dari liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini Selasa 12 April 2022 dalam Karier, Hubungan Percintaan hingga Kesehatan

Sementara itu mengenai laga amal match yang akan digelar Juni nanti para penggemar sepakbola Indonesia masih menunggu kehadiran sang legenda sepak bola Ronaldinho.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Spotlite Video


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x