Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Espanyol, Pratinjau dan Head to Head La Liga 2021-22

- 16 April 2022, 11:58 WIB
Inilah prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol malam ini
Inilah prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol malam ini /Twitter @ChampionsLeague/

PRIANGANTIMURNEWS- Atletico Madrid akan menjamu Espanyol di Wanda Metropolitano di La Liga pada hari Sabtu, mencari untuk menempatkan kekecewaan Eropa mereka di belakang mereka.

Rojiblancos tersingkir dari Liga Champions UEFA setelah gagal membalikkan defisit 1-0 melawan Manchester City, yang menahan mereka untuk bermain imbang tanpa gol pada Rabu sebelumnya.

Tim Diego Simeone tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan di seluruh kompetisi, seri di masing-masing kompetisi, setelah juga kalah 1-0 dari Mallorca dalam pertandingan liga akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Getafe vs Villarreal, Head to Head La Liga 2021-22

Mengakhiri enam kemenangan beruntun di La Liga, dan mereka akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperkuat cengkeraman mereka di empat besar klasemen.

Espanyol turun di peringkat 11 dengan hanya 39 poin dari 31 pertandingan tetapi hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Head To Head dan Angka Kunci Atletico Madrid vs Espanyol

Atletico telah memenangkan 18 dari 42 pertandingan terakhir dengan Espanyol, kalah 14 kali Rojiblancos mengalahkan Espanyol 2-1 secara terbalik dan sekarang memiliki peluang untuk meraih gelar liga ketiga ganda atas mereka di bawah Simeone, setelah 2012-13 dan 2015-16.

tim telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Espanyol, menjaga clean sheet dalam enam pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x