GABRIEL AGBONLAHOR: Pemain Terburuk di Lapangan dalam Pertandingan Chelsea vs Arsenal

- 21 April 2022, 20:23 WIB
 Gabriel Agbonlahor.
Gabriel Agbonlahor. / Instagram @ga11agbonlahor/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan pemain internasional Inggris Gabriel Agbonlahor mengecam pemain Chelsea Malang Sarr atas penampilannya melawan Arsenal, menjulukinya sebagai pemain 'terburuk' di lapangan.

Mantan pemain Aston Villa itu juga mengkritik taktik pelatih Thomas Tuchel, menuduhnya menganggap enteng The Gunners.

Klub London Chelsea dan Arsenal memperbarui persaingan lokal mereka di bawah lampu sorot di Stamford Bridge pada Rabu malam.

Sebuah kontes terbuka pun terjadi, dengan The Gunners mendapatkan yang lebih baik dari pasukan Thomas Tuchel pada malam itu, mengamankan kemenangan 2-4 di Bridge.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Inilah Pengakuan Danu yang Disebut Yosep Sebagai Kebohongan Besar

Timo Werner dan Cesar Azpilicueta mencetak gol di babak pertama untuk membatalkan gol Eddie Nketiah dan Emile Smith Rowe.

Sayangnya, tuan rumah tidak memiliki jawaban untuk Nketiah, dan kemudian Bukayo Saka, ketika mereka menemukan bagian belakang gawang di 45 kedua.

Menganalisis pertandingan, Agbonlahor menyatakan bahwa dia tidak mengerti taktik pelatih Chelsea melawan pakaian London utara pada hari Rabu.

Berbicara di talkSPORT, pria Inggris itu pertama kali membedah keputusan Tuchel untuk menggunakan Reece James di sisi kanan lini belakang tiga pemainnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x