Setelah Jupe Kini Igbonefo Resmi Diperpanjang Kontraknya dengan Persib Bandung

- 25 April 2022, 16:12 WIB
 Victor Igbonefo salah satu dari empat kapten terbaik yang dipunyai Persib Bandung. Instagram @vicshaga
Victor Igbonefo salah satu dari empat kapten terbaik yang dipunyai Persib Bandung. Instagram @vicshaga /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah Achmad Jufriyanto memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung kini Victor Igbonefo juga membuat kesepakatan kontrak untuk memperkuat skuad Pangeran Biru untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dikutip priangantimurnews.com laman resmi klub Persib Bandung menurut Direktur PT Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan Igbonefo punya peran penting dalam keberhasilan Persib dalam Liga 1 2021/2022.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu cukup berperan mengawal lini belakang dan juga salah satu dari empat kapten terbaik Persib Bandung.

Baca Juga: Arsenal dan Newcastle United memantau striker Fulham Mitrovic

Manjemen menyetujui rekomendasi tim pelatih dengan pertibangan tersebut apalagi Igbonefo sebagai sosok senior dalam tim untuk membingbing pemain muda Persib Bandung.

"Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persib membutuhkan peran Viktor, perannya di dalam dan luar lapangan." Ujar Teddy.

Teddy punya harapan besar kepada pemain senior Persib termasuk pada Igbonefo untuk membimbing pemain muda dan yakin mampu menjawab kepercayaan yang sudah diberikan.

Baca Juga: Alesandro Billy Costacurta, Pemain The Hero dari Lini Belakang AC Milan

"Peran Victor sebagai pemain senior di tim sangat dibutuhkan untuk bisa menjadi penyeimbang, dan mentor bagi junior-juniornya" menambahkan seperti dikutip dari antaranews senin 25 April 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya Persib Bandung, juga telah memperpanjang kontrak dengan Jupe sapaan akrabnya Achmad Jufriyanto pemain bernomor punggung 16 tersebut di kontrak selama dua musim.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x