Fabinho Cedera, Liverpool Siap Menyambut Final FA Cup Tanpanya?

- 11 Mei 2022, 10:44 WIB
Gelandang Liverpool, Fabinho gagal tampil karena mengalami cedera/ Twitter Goal_ID
Gelandang Liverpool, Fabinho gagal tampil karena mengalami cedera/ Twitter Goal_ID /

PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang Liverpool, Fabinho diragukan tampil di final Piala FA Sabtu melawan Chelsea setelah tertatih-tatih karena cedera hamstring saat pertandingan Liga Premier malam tadi melawan Aston Villa.

Pemain Brasil itu mengalami pembukaan yang beragam 28 menit sebelum turun dan menerima perawatan medis setelah mencengkeram bagian belakang kakinya.

Fabinho telah melakukan tiga pelanggaran dan melepaskan bola dengan sentuhan lepas dua kali berturut-turut sebelum cedera, yang tampaknya terjadi saat mengejar kembali untuk menebus sentuhan lepas yang kedua.

Baca Juga: Langkah Gila Shin Tae Yong Sukses Buat Timnas Indonesia Banjir Gol Lawan Timor Leste

Pemain berusia 28 tahun, yang merupakan satu-satunya dari tiga lini tengah Liverpool yang mempertahankan tempatnya dari hasil imbang 1-1 hari Sabtu dengan Tottenham Hotspur.

Keluar dari lapangan sendiri dan melakukan percakapan singkat dengan manajer Jurgen Klopp sebelum digantikan oleh kapten Jordan Henderson.

Keluarnya Fabinho datang dengan skor 1-1, setelah Joel Matip membatalkan upaya Douglas Luiz - kedua gol datang di enam menit pertama.

Baca Juga: Benarkah Sakit Mata Bisa Menular Lewat Tatapan Mata, Begini Faktanya

Kemunduran itu terjadi hanya empat hari sebelum Liverpool menghadapi Chelsea di final Piala FA di Wembley, di mana The Reds akan mengincar trofi kedua mereka musim ini.

Tim asuhan Klopp telah mengalahkan Chelsea dalam satu final di Wembley musim ini, menang dalam adu penalti yang dramatis untuk memenangkan Piala EFL pada bulan Februari.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x