KABAR SEA Games 2021: Renang Perebutkan Lima Emas dan Panahan Incar Satu Emas di Laga Terakhir

- 19 Mei 2022, 15:20 WIB
 Medali emas ketiga untuk Tim Indonesia hari ini datang dari cabang olahraga Panahan! Trio Prima Wardhana, Deki Hastian, dan Hendika Putra Pratama meraih medali emas di nomor Compound beregu putra/
Medali emas ketiga untuk Tim Indonesia hari ini datang dari cabang olahraga Panahan! Trio Prima Wardhana, Deki Hastian, dan Hendika Putra Pratama meraih medali emas di nomor Compound beregu putra/ /IG @timindonesiaofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Cabang olahraga renang SEA Games 2021 masih menyisakan lima medali emas pada laga terakhir yang akan berlangsung Kamis 19 Mei 2022 di Aquatic Sports Palace, My Dinh Stadium, Hanoi.


Pada nomor 100 meter gaya dada putri cabang renang SEA Games 2021 akan tampil Anadia Treciel V Vevato dan Masniari Wolf.


Sementara pada 30 meter gaya bebas putra cabang renang SEA Games 2021 akan diturunkan Glenn Victor Susanto dan Joe A Wijaya Kurniawan.

Baca Juga: Pemain Asal Jepang Ryohei Miyasaki Ingin Bergabung dengan PERSIB, Ini Alasannya


Sedangkan nomor 100 gaya kupu-kupu putri cabang renang SEA Games 2021 akan diwakili oleh Angel Gabriella Yus, sedangkan 100 meter gaya kupu-kupu putera adalah Joe A Wijayanto.


Sedangkan 4x200 meter gaya bebas putri, nomor terakhir yang mendapat tugas adalah Patricia Yosita Hapsari dan kawannya.


Tim cabang renang SEA Games 2021 Indonesia sampai saat ini sudah memperoleh 14 medali, terdiri atas dua medali emas, tiga perak, dan sembilan perunggu.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Cinta Subuh' - Syakir Daulay Feat Adiba Khanza, OST Film Bioskop Cinta Subuh


Sementara itu tim panahan SEA Games 2021 Indonesia berpeluang mendapat satu medali emas pada nomor Compound Beregu Putra.


Sebagai laga terakhir cabang olahraga panahan yang akan berlangsung di Hanoi National Sport Training Center, Hanoi Kamis, 19 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x