Fitrul Dwi Rustapa Ungkap Harapannya di Persib, Fokus pada Pengembangan Diri

- 20 Mei 2022, 18:03 WIB
Fitrul Dwi Rustapa.
Fitrul Dwi Rustapa. /PERSIB /

PRIANGANTIMURNEWS- Fitrul Dwi Rustapa merupakan kiper baru Persib Bandung. Sebelumnya Fitrul bergabung dengan tim Mutiara Hitam, Persipura.

Penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa sudah terlihat sejak Persib menggelar latihan perdana beberapa waktu lalu. Ia terlihat sudah kompak dengan penjaga gawang Persib yang lain.

Dlam kesempatan tersebut, usai latihan, Fitrul menyampaikan harapannya dengan Maung Bandung. Ia juga berharap persiapan yang dilakukan timnya berjalan baik dan meraih prestasi terbaik di Liga 1 2022/2023 mendatang.

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games 2021 Kontingen Indonesia

Tidak hanya itu, pemain asal Garut tersebut juga berharap, kelancaran untuk kariernya bersama Persib. Apalagi, ini musim pertama bagi Fitrul bersama tim kebanggaan bobotoh.

"Saya berharap semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan pelatih. Semoga saya juga bisa berkontribusi untuk Persib dan meraih prestasi terbaik musim ini,” kata kiper bernomor punggung 1 tersebut.

Ia sadar betul, tidak mudah untuk bisa mencapai ambisinya tersebut. Kerja keras pun akan dilakukan, termasuk bersaing dengan penjaga gawang lain untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Grand Final MLBB Indonesia vs Filipina di SEA Games 2022, Indonesia Raih Medali Perak

Saat ini, Persib punya tiga kiper lainnya, yakni I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Satrio Azhar.

Namun, ia percaya dengan kerja keras dan fokus memberikan yang terbaik bagi tim, kesempatan itu akan datang. Sebab, di semua tim persaingan itu selalu ada dan ia optimis bisa lebih baik dari musim sebelumnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x