Selamat! Penyanyi Rihanna Melahirkan Anak Pertama dari A$AP Rocky

- 20 Mei 2022, 17:08 WIB
Penyanyi Rihanna melahirkan anak pertama
Penyanyi Rihanna melahirkan anak pertama /Instagram @badgalriri/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyanyi Rihanna resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya dengan rapper A$AP Rocky, di Los Angeles.

Kabar tersebut diketahui dari salah seorang sumber yang mengaku bekerja di rumah sakit tempat Rihanna melahirkan. Menurutnya, Rihanna membuat semua warga rumah sakit turun dari lantainya ketika dia akan melahirkan.

“Rihanna akan melahirkan bayinya di rumah sakit tempat saya bekerja, mereka ‘membersihkan’ semua orang dari lantai,” ungkap sumber tersebut.

Baca Juga: Wagub Jabar Berkemah di Pangandaran Tunjang Ekonomi Lokal

Lalu beberapa saat kemudian sumber tersebut menginformasikan bahwa Rihanna baru saja melahirkan bayi pertama berjenis kelamin laki-laki.

Rihanna dan A$AP Rocky saat ini sudah berada di rumah bersama buah hati mereka. Keduanya sangat bahagia dengan kelahiran bayi mereka.

"Rihanna baik-baik saja. Mereka sangat senang menjadi orangtua. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa," ujar seorang sumber.

Baca Juga: 20 Quote Lord Fahri Skroep, Bocah Asal Bandung yang Sempat Viral

Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan bahwa segala persiapan yang dihadapi oleh Rihanna dan Rocky dalam menanti anak mereka juga sama seperti calon orangtua lain di luar sana.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x