Pemain Seleksi Asal Filipina Batal Datang ke Bandung, Robert Alberts Katakan Penyebabnya

- 22 Mei 2022, 08:37 WIB
Robert Alberts.
Robert Alberts. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung saat ini sedang menunggu kedatangan pemain seleksi lain dari Filipina. Setelah sebelumnya Persib mencoret pemain seleksi asal Jepang Ryohei Miyazaki.

Pemain asal Filipina dijadwalkan tiba 24 Mei 2022, namun hal itu harus tertunda lantaran si pemain harus memenuhi panggilan timnas Filipina pada 25 Mei 2022.

Robert Alberts pun buka suara terkait kendala pemain asal Filipina tersebut. Kabarnya timnas Filipina akan melakukan pemusatan latihan. Diketahui Filipina tergabung di Grup B bersama Palestina, Yaman, dan Mongolia pada kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Manager Thailand, Madam Pang Buka Suara: Pemain Thailand Profokasi Timnas Indonesia U23

"Pemain Filipina tidak bisa datang sesuai rencana. Dia dijadwalkan tiba di tanggal 24 tapi karena tim nasional Filipina akan memulai pemusatan latihan di tanggal 25. Mereka akan melakukan persiapan untuk Piala Asia," kata Robert Alberts.

Meski terang-terangan bahwa seleksian adalah pemain timnas Filipina, namun Robert Alberts pelatih Persib masih belum mau menyebutkan siapa pemain tersebut.

"Tentunya tidak, saya hanya akan bicara nama jika semua sudah terkonfirmasi," kata Robert.

Robert belum mengetahui sampai kapan trial pemain Filipina akan ditunda. Ia berpikir kemudian, jika si pemain terus menerus dipanggil timnas, maka akan jadi kerugian untuk Persib di kemudian hari.

Baca Juga: 3 Zodiak Dengan Horoskop Terbaik di Hari Minggu, 22 Mei 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Simamaung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x