Manajer Manchester United Erik ten Hag mengungkapkan target pertama untuk musim Liga Premier berikutnya

- 24 Mei 2022, 18:21 WIB
Resmi Manchester United, Erik ten Hag, Target Pertama nya.
Resmi Manchester United, Erik ten Hag, Target Pertama nya. /Instagram @manUtd

PRIANGANTIMURNEWS- Resmi, Erik ten Hag diperkenalkan ke media kemarin dan dia menetapkan target pertamanya di Man United untuk musim baru.

Erik ten Hag mengungkapkan bahwa lolos ke Liga Champions adalah target pertamanya di Manchester United.

Ten Hag telah ditunjuk di United dengan kontrak tiga tahun dengan opsi satu tahun tambahan, dan dia diumumkan kepada media pada Senin sore.

Ten Hag mengadakan konferensi pers pertamanya di Old Trafford dan dia sangat blak-blakan tekait keinginan dia di setan merah.

Baca Juga: Padam! Inilah Sebab Penurunannya Performa Chelsea Pada Musim 2021-2022

Pria berusia 52 tahun itu menghadapi serangkaian pertanyaan dari wartawan selama konferensi pers 20 menit, yang ia mulai dengan berjabat tangan dengan koresponden. Ten Hag membahas visinya, rencananya dan sejarah United dalam kesan pertama yang kuat.

United juga melakukan wawancara internal dengan Ten Hag dan dia menetapkan target pertamanya untuk musim baru dalam diskusi itu.

“Saya mengatakan ini adalah proyeknya, untuk membawa Man United kembali ke puncak, tetapi kami juga harus menerima situasi saat ini,” kata Ten Hag.

“Pertama-tama, Man United berada di Liga Champions, jadi itu akan menjadi target pertama. Penting [perak]. Bagi saya, setiap pertandingan itu penting. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan itu harus menjadi sikap dari semua orang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x