7 Bukti Kebapukan Manchester United Musim 2021-2022

- 26 Mei 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi Bobroknya Manchester United Musim Ini
Ilustrasi Bobroknya Manchester United Musim Ini /Tangkapan Layar Youtube Starting Eleven/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Satu hal yang menjadi keunggulan Manchester United di musim ini adalah kemampuan mereka untuk terus memburuk dan mencapai titik terendah.

hampir setiap pekannya mereka meninggalkan cerita buruk bagi fansnya ada saja hal aneh yang menimpa United mulai dari permainannya sampai hasil permainannya.

hal ini secara langsung berdampak buruk bagi kurikulum vitae perjalanan klub besar seperti United berikut.

beberapa catatan Titik terendah United musim ini yang perlu diketahui yang kalau kata fans United itu Bodo amat yang pertama adalah start yang buruk dari pelatih kepelatihan lainnya.

Baca Juga: Suasana Haru Di Rumah Duka , Suami Istri Korban Laka Beruntun Pajero Maut

pelatih United di awal musim yakni oleh mempunyai banyak rentetan hasil buruk yang tak bisa diampuni ketika dikalahkan Leicester dicabik-cabik oleh Liverpool di Old Trafford mengubah Derby di Old Trafford menjadi pertandingan latihan untuk Manchester City,

dan berakhir kemudian dengan dihancurkan 4-1 oleh tim degradasi Watford sehingga oleh akhirnya benar-benar keluar United merasa seolah-olah mendapatkan nafas tambahan ketika mendapatkan manajer sementara yang katanya cerdas dan dianggap bisa menyelesaikan permasalahan di United.

dibawah pelatih interim Rangnick masih saja United tampil buruk kalah lagi dari Manchester City ke dua kalinya oleh Liverpool bahkan gagal melakukan perlawanan ketika mereka kalah di Everton adalah catatan diluar ekspektasi United terhadap Rangnick.

Baca Juga: Jurnalis Elshinta Radio Menjadi Korban Tabrak Lari di Kawasan Fly Over Kuningan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x