Menghidupkan Kembali Manchester United Merupakan Tantangan Besar, kata Manajer Baru Erik Ten Hag

- 13 Mei 2022, 19:41 WIB
Erik ten Hag manager Manchester United.
Erik ten Hag manager Manchester United. /Tangkapan layar Instagram @erik_ten_hag_official

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer baru Manchester United Erik ten Hag mengatakan menghidupkan kembali peruntungan klub Liga Premier akan menjadi tantangan besar,

kata pelatih asal Belanda itu dalam komentar pertamanya tentang pekerjaan barunya sekitar 24 jam setelah membawa Ajax Amsterdam meraih gelar Eredivisie ketiga berturut-turut.

Erik ten Hag yang berusia 52 tahun meninggalkan Ajax ke Old Trafford, di mana ia akan menawarkan perspektif baru kepada klub yang telah tersandung tanpa tujuan selama beberapa minggu terakhir musim ini.

Baca Juga: Indonesia Sita Pengiriman Minyak Goreng Tujuan Timor Leste

“Rasanya seperti tantangan untuk mengembalikan klub ke jalur kemenangan. Pilihannya ada, termasuk finansial,” katanya dalam wawancara dengan majalah Voetbal International, Kamis.

“Saya juga memiliki perasaan yang baik tentang orang-orang yang ada di sana, dan bahwa kami dapat mengambil langkah ke arah itu.”

Ten Hag sebelumnya menolak menjawab pertanyaan tentang United, tetapi menjelaskan dalam wawancara tentang proses rekrutmen dan apa yang menantinya.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terpanas: Hwang ke Barito, Simic digoda PSM, Samsul OTW Persis

“Saya tahu United menjalani prosedur yang sangat tepat. Mereka telah melakukan pengintaian, analisis, data, wawancara dengan orang-orang yang bekerja dengan saya. Kemudian kami mengadakan beberapa wawancara.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x