Spanyol vs Portugal 1-1 Striker Portugal Ricardo Horta Mencetak Gol Penyeimbang

- 3 Juni 2022, 14:49 WIB
espn.com  Spanyol dan Portugal bermain imbang keempat berturut-turut antara kedua tim pada hari Kamis
espn.com Spanyol dan Portugal bermain imbang keempat berturut-turut antara kedua tim pada hari Kamis /

PRIANGANTIMURNEWS – Dalam pertandingan Spanyol vs Portugal, Striker Portugal Ricardo Horta mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir.

Dengan begitu gol bisa membuat timnya bermain imbang 1-1 dengan Spanyol dalam pertandingan pembuka Nations League di Estadio Benito Villamarin. 3 Juni 2022.

Alvaro Morata telah memberi Spanyol keunggulan tetapi gol Horta memastikan rival besar itu bermain imbang untuk keempat kalinya berturut-turut.

Baca Juga: Inilah Manfaat Melepas Celana Dalam, Apa Aja tuh, Simak Berikut Ini

Portugal belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif melawan Spanyol sejak 2004 dan tidak pernah mengalahkan mereka di tanah Spanyol.

Spanyol mengawali pertandingan Grup Dua Liga A dengan meriah saat gelandang Gavi mendapat peluang dari luar kotak penalti pada menit ketiga namun usahanya bisa diblok.

Bek Portugal Pepe melakukannya dengan baik untuk menghentikan gelandang Carlos Soler yang berhasil menembus gawang setelah menerima umpan rendah yang tepat.

Baca Juga: 7 Pemain Teratas Dengan Biaya Transfer Tertinggi Sepanjang Masa, Nomor 1 Bukan Cristiano Ronaldo

Morata membawa Spanyol unggul dari jarak dekat menyusul pergerakan operan bagus yang melibatkan gelandang Gavi dan Pablo Sarabia pada menit ke-25.

Pemain berusia 29 tahun, yang berharap untuk memainkan Piala Dunia pertamanya tahun ini, sekarang terpaut tiga gol dari rekor skuad nasional Raul dengan 61 gol di semua kategori umur.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: espn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x