Fix, Romelu Lukaku Out dan akan digantikan Striker Muda Umur 20 Tahun

- 8 Juni 2022, 17:43 WIB
Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel
Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel /Twitter/@chleseafc

PRIANGANTIMURNEWS- Saat ini masa Romelu Lukaku masih dalam perhitungan Chelsea, dan kabarnya striker Belgia ini akan digantikan oleh pemain muda umur 20 tahun bernama Armando Broja.

The Blues akan memberikan kesempatan untuk Armando Broja untuk membuktikan dirinya selama tur pramusim di Amerika bulan depan.

Pemain Albania ini tampil mengesankan ketika dipinjamkan ke klub Liga Premier Southampton musim lalu.

Baca Juga: Lewandowski Akan Pertegas Dirinya di Barcelona Musim Panas Mendatang

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda, Chelsea melihat peluang jika Armando Broja adalah pemain yang tepat untuk menggantikan Lukaku yang masa depannya di Stamford Bridge masih belum pasti.

Diketahui bahwa performa Romelu Lukaku terbilang kurang mengesankan selama dalam asuhan Thomas Tuchel, meski biaya yang harus dikeluarkan sangat tinggi seharga 97,5 juta saat di Inter Milan.

Sayangnya pemain berusia 28 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi musim lalu karena Lukaku hanya mencetak 15 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Tampaknya Ia tidak disukai oleh Thomas Tuchel selama paruh kedua musim lalu dan tertinggal di belakang Kai Havertz dan Timo Werner dalam urutan kekuasaan di klub.

Menurut Sportskeeda, Lukaku ingin kembali ke Inter Milan, di mana ia mencetak 64 gol dalam 95 penampilan sebelum pindah ke The Blues.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x