Memperkuat Koperasi Sebagai Soko Guru Ekonomi Nasional, Dekopinwil Jabar Gelar Rakor

- 8 Juni 2022, 17:19 WIB
Ketua Dekopinwil Jabar, Mustofa Djamaludin, H. Yod Mintaraga, Bambang Bambang Haryono, Firman Somantri.
Ketua Dekopinwil Jabar, Mustofa Djamaludin, H. Yod Mintaraga, Bambang Bambang Haryono, Firman Somantri. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam rangka memperkuat Koperasi sebagai Soko guru ekonomi Nasional, Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Jawa Barat (Dekopinwil Jabar) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bertempat di Gedung Senbix, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu 8 Juni 2022.

Rakor dan konsolidasi Dekopinwil Jabar tersebut diikuti oleh seluruh Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten dan Kota se-Jabar.

Dan dalam kesempatan tersebut terlihat hadir mewakili Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily yaitu, Yod Mintaraga, Bambang Haryono dan Firman Somantri.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jajal Mobil Listrik Saat Kunjungan ke Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB)

Ketua Dekopinwil Jabar, Mustofa Djamaludin mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut dalam rangka penguatan dan menyatukan langkah bahwa Koperasi sebagai Soko guru ekonomi Nasional.

"Maka Dekopin harus lebih berperan dan memberikan kontribusi yang lebih maksimal dalam kehidupan ekonomi masyarakat terlebih baru saja kita ini keluar dari pandemi Covid-19," ungkapnya.

Dengan demikian, lanjut dia, Dekopin sebagai tonggak dalam memperkuat perekonomian Nasional harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Maka, Dekopinda harus menjadi garda terdepan dalam pemulihan ekonomi rakyat.

Baca Juga: Ini Alasan Robin Van Persie Tolak Ten Hag ke Manchester United

"Disini Alhamdulillah hadir, ada Pak Haji Yod Mintaraga, Pak Bambang Haryono, beliau-beliau ini merupakan sahabat dan pernah bersama-sama waktu masih Dinas di Provinsi Jawa Barat," kata Mustofa menjelaskan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x