Sedang Trend Cegat Truk Saat Melaju: 3 Pemuda Tewas, Sopir Justru Menjadi Tersangka

- 8 Juni 2022, 15:43 WIB
3 remaja tewas aksi yang sedang viral menghalau mobil truk
3 remaja tewas aksi yang sedang viral menghalau mobil truk /PMJ News/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral beberapa video komplotan pemuda yang sengaja menghalangi mobil besar seperti truk di berbagai media sosial.

Entah apa maksud dan tujuan menghalangi truk saat melaju, bahkan diduga hal ini dilakukan komplotan remaja untuk membuat konten dan ajang pamer kekuatan.

Namun, di tengah maraknya aksi remaja cegat mobil truk hingga tronton ini, salah satu remaja harus meregang nyawa di Tangerang di JL, Mohammad Toha.

Baca Juga: Eril Diduga Alami Kram saat Berenang di Sungai Aare Sehingga Terbawa Arus

Menurut keterangan yang di unggah instagram @viralinvos ini adalah kejadian ketiga seorang remaja tewas tertabrak truk besar.

Dilansir Priangantimurnews.com dari instagram @viralinbos saat mengalami kejadian serupa di Bogor. Ipda Angga selaku Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor sopir yang menabrak remaja tersebut justru menjadi tersangka.

Angga menyebutkan, meski hal ini dilakukan dengan sengaja menghalau truk, sopir dikenakan pasal 310 ayat 4 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009.

Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang mengakibatkan korban luka, baik luka ringan maupun luka berat, atau meninggal dunia.

Hal tersebut berbeda dengan pendapat khalayak umum, kejadian tersebut merupakan kesalahan komplotan remaja yang sengaja menghalang mobil saat truk melintas.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x