KASUS SUBANG TERKINI:Pernyataan Danu Saat Berada di Polres Subang

- 8 Juni 2022, 15:10 WIB
KASUS SUBANG TERKINI:Pernyataan Danu Saat Berada di Polres Subang
KASUS SUBANG TERKINI:Pernyataan Danu Saat Berada di Polres Subang /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat mengenai saksi Danu saat menginap selama 3 hari dikantor kepolisian Subang, apakah Danu tertekan saat pemeriksaan?


Dilansir priangantimurnews dari Youtube Wahyu Seno, Apakah pihak kepolisian Polda Jawa Barat yang menangani perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang apakah akan dapat mengungkap siapa tersangka sebenarnya?

Namun Apakah perkara ini akan menjadi misterius yang tidak akan bisa terungkap di Indonesia. Namun semua publik yang memnatau perkembangan ini berharap agar pihak kepolisian Polda Jawa Barat bisa menyelesaikan dan menangkap pelakunya.

Baca Juga: Lirik Lagu Putus Atau Terus Judika, Bukankah Kamu juga Merasa

Tidak hanya di Indonesia saja, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah viral ke mancanegara apalagi ketika saat penemuan mayat kedua korban di dalam bagasi mobil Alphard miliknya ,dimana tindakan tersebut sangat begitu tragis, karena kedua korban ditemukan tidak menggunakan pakaian.

Saksi Danu adalah keponakan dari Ibu Tuti, dan diawalnya muncul saksi Danu ini,Danu disebut saksi mister X yang awalnya pernyataan dari Pak Yosep bahwa ada orang lagi atau keluarga dekat yang memiliki akses keluar masuk TKP. Kemudian saksi Danu sempat menginap di Polres Subang 3 hari 3 malam. Dan hal inilah yang akan kita ketahui pernyataan apa selama 3 hari Danu dimintai keterangan oleh tim penyidik kepolisian Polres Subang Jawa Barat.

Dalam perkara Kasus ini yang menjadi saksi pertama kali adalah kepala keluarga yaitu Pak Yosep Hidayat. Selama beberapa hari Pak Yosep terus dimintai keterangan mengenai meninggalnya istri dan anaknya yaitu Ibu Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Mungkinkah Aldebaran Muncul Kembali di Ikatan Cinta?!

Namun Pak Yosep langsung didampingi oleh kuasa hukum untuk menjawab pertanyaan penyidik Polres Subang. Dari keterangan Pak Yosep sama sekali tidak sinkron dengan pernyataan selanjutnya, seperti halnya dari awal kejadian Pak Yosep mengatakan sedang diluar kota.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x