Inilah Pesan Tegas dari Erik Ten Hag Kepada Pemain Manchester United

- 13 Juni 2022, 18:06 WIB
Erik Ten Hag Pelatih Asal Belanda yang ditugasakan untuk memimpin Manchester United beberapa tahun ke depan.
Erik Ten Hag Pelatih Asal Belanda yang ditugasakan untuk memimpin Manchester United beberapa tahun ke depan. /Instagram @tenhag_erik

PRIANGANTIMURNEWS - Menurut laporan Mirror, Erik ten Hag telah mengirim email ke semua pemainnya di Old Trafford yang menguraikan visinya dan apa yang dia harapkan dari mereka di musim mendatang.

Pelatih asal Belanda itu ditugaskan untuk membangun kembali kejayaan Man Utd dalam beberapa tahun mendatang.

Dia mewarisi skuad yang telah diturunkan dari musim lalu, namun Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Edinson Cavani, Nemanja Matic dan Lee Grant semuanya telah pergi pada akhir kontrak mereka.

Baca Juga: Dolar Naik Lebih Tinggi, Yen Jatuh ke Posisi Terendah

Performa buruk di lapangan, juga laporan tentang ketidakpuasan di ruang ganti serta keributan di tempat latihan membuat ten Hag memiliki tugas berat untuk membenahinya.

Skuad United memang penuh dengan pemain berkualitas dan kepribadian besar tetapi Ten Hag telah ditugaskan untuk membentuk identitas yang jelas dalam gaya bermain dan mengembalikan semangat tim.

Untuk mengatasi masalah ini, ia mulai dengan mengirim email kepada seluruh pemainnya, yang menitikberatkan urgensi dari proses ini.

Baca Juga: Yod Mintaraga: PPDB 2022 di Jabar Harus Diawasi Semua Elemen Masyarakat

Ten Hag memberi penekanan kepada para pemainnya bahwa tim lebih penting daripada individu dan tidak ada pemain yang lebih besar ini semua, ia juga mengantisipasi ego pemain dengan pesan bahwa tidak ada pemain yang tidak bisa ia singkirkan demi kebutuhan kolektif.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x