KASUS SUBANG TERBARU: Saksi ini Semakin Dicurigai Penyidik Polda Jabar

- 13 Juni 2022, 17:43 WIB
 Saksi ini Semakin Dicurigai Penyidik Polda Jabar
Saksi ini Semakin Dicurigai Penyidik Polda Jabar /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat belum usai, pihak kepolisian sudah mencurigai adanya keterlibatan orang dekat dan mungkin akan ada panggilan lagi dari beberapa saksi untuk melengkapi BAP.

Pihak kepolisian Polda Jawa Barat mencurigai bahwa adanya keterkaitan orang dekat kedua korban yang ikut merencanakan atau bahkan melakukan tindak kejahatan keji ini. Bahkan kemungkinan atau sebentar lagi akan adanya pemeriksaan lanjutan kepada beberapa saksi terperiksa yang terus diperiksa selama 9 bulan lamanya.

Dilansir priangantimurnews dari Youtube Wahyu Seno, Kepolisian Polda Jabar akan memanggil kembali orang terdekat kedua korban untuk dimintai keterangan dan untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Baca Juga: Total Jemaah Haji Asal Indonesia Yang Tiba di Tanah Suci, 2 Orang Meninggal

Dari semua fakta yang terjadi atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, kepolisian Polres subang dan Polda Jabar belum bisa mengungkap siapa tersanga sebenarnya.

Karena kepolisian terus berusaha untuk mengungkap perkara ini dan juga bisa merilis nama-nama tersangka yang katanya sudah didapat. Apakah karena kemungkinan kurangnya alat bukti atau juga karena minimnya pernyataan dari para saksi.

Pernyataan dari para saksi saat ini sangat menyulitkan bahkan membingungkan pihak kepolisian Subang Jabar, untuk mengungkap dan mencari petunjuk siapa pelaku sebenarnya.

Baca Juga: Viral Video Jembatan Ambruk Saat Diresmikan Walikota, Puluhan Orang Terluka

Bahkan Kepolisian Subang pun saat ini sedang berusaha keras untuk bisa mencari petunjuk jejak si pelaku, namun pernyataan-pernyataan dari saksi-saksi terperiksa ini malah membuat penyelidikan berlarut-laru, bahkan sampai sejauh ini perkara pembunuhan ibu dan anak ini belum bisa terungkap siapa pelaku yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x