KASUS SUBANG TERKINI: Polda Jawa Barat Akan Periksa Kembali Orang Terdekat

- 13 Juni 2022, 16:12 WIB
 Polda Subang akan periksa kembali orang terdekat dalam perakar kasus subang Jawa Barat Ini./YouTube/ Wahyu sEno
 Polda Subang akan periksa kembali orang terdekat dalam perakar kasus subang Jawa Barat Ini./YouTube/ Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Penyidik kasus Subang Jawa Barat ini belum bisa membuktikan siapa sebenarnya tersangka di balik meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Penydikan Polda Jawa Barat hingga kini belum bisa merilis nama-nama tersangkanya. Itu terjadi karena kurangnya alat bukti dan minimnya pernytaan para saksi. Sampai saat ini penyidik masih terus melakukan penyidikan.

Belum bisa mengetahui dengan pasti karena pernyataan dari para saksi terperiksa saat ini sangat menyulitkan bahkan membingungkan pihak kepolisian Subang Jawa Barat.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Pernyataan Sudah Di-BAP, Saksi Ini Mengetahui Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

Untuk mengungkap dan mencari petunjuk siapa pelakunya atau juga untuk mencari petunjuk jejak si pelaku, namun pernyataan-pernyataan dari mereka ini malah membuat penyelidikan berlarut-larut.

Bahkan sampai sejauh ini sampai lebih sembilan bulan lamanya hampir mendekati satu tahun perkara Subang Jawa Barat ini belum juga bisa terungkap oleh pihak dan Polda Jawa Barat yang saat ini menangani perkara ini.

Namun Polda Jawa Barat tidak menyerah begitu saja karena penyidik Polda Jawa Barat terus berupaya menanyakan sejumlah saksi-saksi baru namun memang tidak terpublish oleh media demi kepentingan penyidikan.

Baca Juga: Makin Memanas! Begini Kronologi Kerusuhan Antara Pemain Persib dan Bali United di Piala Presiden 2022

Dari pengembangan ini Polda Jawa Barat kemungkinan sudah sangat menduga adanya orang dekat yang terlibat dalam tindak kejahatan keji ini karena penyelidikannya tidak terpublish oleh media dan hanya penyidik dari kepolisian Polda Jawa Barat lah yang mengetahuinya.

Secara diam-diam pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat kini terus mencari petunjuk demi petunjuk agar bisa menemukan bukti yang bisa untuk menangkap orang itu dan siapakah orang dekat yang saat ini dicurigai oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x