Fajar/Rian Minta Maaf, Gagal Lolos Semifinal Indonesia Open 2022

- 18 Juni 2022, 05:48 WIB
Fajar/Rian Minta Maaf, Gagal Lolos Semifinal Indonesia Open 2022
Fajar/Rian Minta Maaf, Gagal Lolos Semifinal Indonesia Open 2022 /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal melangkah ke semifinal Indonesia Open 2022.

Fajar pun menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar karena tidak berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Fajri, sebutan Fajar/Rian dikalahkan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, di Istora Senayan pada Jumat 17 Juni 2022 WIB dalam babak perempat final. Sempat saling mengejar angka pada gim pertama, mereka akhirnya kalah dengan skor 18-21.

Baca Juga: Sinopsis Pengabdi Setan 2, Lebih Seram!

Memasuki gim kedua, pasangan ranking tujuh dunia itu masih belum bisa mengembangkan permainan. Mereka selalu dalam keadaan tertinggal sehingga kembali kalah 18-21. Fajar pun mengakui bahwa dirinya dan Rian memang kalah dari segi permainan oleh Liu/Ou. Menurutnya, tenaga yang dilepaskan oleh pasangan anyar Negeri Tirai Bambu itu sangat luar biasa.

“Kesulitannya mungkin mereka dari pembukaan servis sampai main rally mereka mengandalkan power ya dan mengandalkan drive. Setiap kali kita beradu di sana (drive) kita kalah power, tadi kita udh coba main defend tapi tembus juga,” kata Fajar.

Dengan kalahnya Fajri maka dipastikan Indonesia tidak memiliki wakil di semifinal turnamen Super 1000 ini. Sebelumnya, tiga wakil Tanah Airnya sudah lebih dulu menelan kekalahan di perempat final yakni, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Jadwal Sholat Wilayah Kabupaten Cianjur dan Sekitarnya Hari ini Sabtu, 18 Juni 2022

Fajar pun meminta maaf karena tidak bisa mewakili Tim Merah-Putih di partai semifinal. Terlebih lagi, dia bermain di laga terakhir sehingga pendukung Indonesia berharap besar padanya dan Rian.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x