Ronaldinho Tiba di Jakarta, Begini Sambutan Raffi Ahmad

- 25 Juni 2022, 10:28 WIB
Ronaldinho Tiba di Jakarta, Dijemput langsung oleh Raffi Ahmad
Ronaldinho Tiba di Jakarta, Dijemput langsung oleh Raffi Ahmad /instagram@raffinagita1717/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bintang Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG), Ronaldinho tiba di Jakarta. Kehadiran legenda sepak bola dunia itu untuk mengikuti berbagai event di Indonesia, salah satunya launching jersey RANS Nusantara FC untuk Liga 1 2022-2023.

Mantan bintang Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG), Ronaldinho tiba di Jakarta. Kehadiran legenda sepak bola dunia itu untuk mengikuti berbagai event di Indonesia, salah satunya launching jersey RANS Nusantara FC untuk Liga 1 2022-2023.

"Selamat datang di Indonesia @ronaldinho. Selamat bergabung di RANS Family! Ayo jangan lewatkan acara malam ini grand launching jersey with Ronaldinho pukul 21.30 WIB di Youtube RANS Entertainment. See you!" tulis akun Instagram RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Ketua Umum Demokrat AHY dan Prabowo Lakukan Pertemuan, Apakah Bahas Capres, Simak Penjelasannya

Setelah menghadiri acara launching jersey RANS Nusantara FC di Jakarta, Ronaldinho akan bertolak ke Malang, Jawa Timur.

Legenda sepak bola Brasil itu akan bermain untuk RANS Nusantara FC dalam ajang trofeo bersama dengan Arema FC dan Persik Kediri. Rencananya ajang itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu 26 Juni 2022.

Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho juga akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans selama di Indonesia. Tujuannya agar Ronaldinho bisa menyuntikan motivasi kepada para generasi muda sepak bola Indonesia.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Rans Nusantara FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x