Ronaldinho Tiba di Indonesia Dijemput Raffi Ahmad

- 24 Juni 2022, 19:16 WIB
Raffi Ahmad bersama Ronaldinho/Instagram kabarnegri
Raffi Ahmad bersama Ronaldinho/Instagram kabarnegri /

PRIANGANTIMURNEWS - Legenda sepak bola Brazil dan Barcelona, Ronaldinho tiba di Indonesia dan di jemput langsung oleh Raffi Ahmad.

Ronaldinho tiba di Bandara Bandara Soekarno - Hatta, Cengkareng, Jumat 24 Juni 2022 sore. Pemain 42 tahun itu mengenakan kaos berwarna hitam dan kacamata hitam berada dalam satu mobil beraama dengan Raffi Ahmad.

Rencananya, Ronaldinho akan bergabung dengan Rans Nusantara FC dalam ajang trofeo di Malang untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu 26 Juni 2022 malam di Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga: Song Joong Ki Dikabarkan dalam Pembicaraan untuk Bintangi Film Hwaran

Selain bermain dengan Rans Nusantara FC, Ronaldinho pun akan mengisi coaching clinic dan meet and greet dengan para fans Ronaldinho yang ada di Indonesia.

Diharapkan dengan kehadiran Ronaldinho pada coaching clinic dapat memotivasi calon-calon pemain sepak bola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mewujudkan mimpi menjadi pemain sepak bola profesional.

Ronaldinho juga akan ikut memeriahkan peluncuran jersey Rans Nusantara FC yang akan di gelar pada Jumat sore 24 Juni 2022.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x